marquee

::Cakra Community - Hidup lebih Indah bila Kita saling Berbagi::

Sabtu, 19 Desember 2009

Do the best.....

Saling mengingatkan, saling berbagi dan berusaha untuk lebih baik...
Mungkin itulah gambaran persahabatan muda-mudi di Kampung Kranggan ini...

Saling mengingatkan apabila salah satu dari kami berbuat kesalahan, setidaknya dengan lisan dan perkataan yang baik.

Saling berbagi apabila salah satu dari kami membutuhkan sesuatu, entah itu materi, motivasi dan lainnya. Tentunya dengan kemampuan masing-masing personal.

Berusaha untuk lebih baik, yaitu satu sama lainnya saling memberi nasehat, motivasi dan dukungan dengan harapan agar bisa menjadi lebih baik.
”Barangsiapa yang hari ini lebih baik daripada hari kemarin, maka dialah orang-orang yang beruntung. Barangsiapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka dialah orang yang merugi. Dan barangsiapa yang hari ini lebih jelek daripada hari kemarin, dialah orang-orang yang celaka.”

Berawal dari seringnya berkumpul bersama sekedar untuk sharing, bercanda, bertukar pikiran, yang pastinya diselingi dengan kelakar dan canda tawa. Janjian untuk main bareng, touring ke tempat wisata membuat kami lebih bisa memahami watak dan sifat satu sama lainnya.
Dari situ, maka terbentuklah CAKRA yang berasal dari singkatan CAh KRAnggan, karena memang kami bertempat tinggak di Kampung Kranggan. Kampung yang terletak di daerah Solo, tepatnya di Kedunglumbu, Pasarkliwon. Jadi CAKRA adalah perkumpulan muda-mudi (non-formal sich...) di Kampung Kranggan.
Pada awalnya nama CAKRA adalah nama tim sepak bola kami dan saat ini beralih ke olahraga yang lagi booming yaitu futsal. Nah ... karena saking familiarnya nama tersebut di telinga kami, kami pun sering menyebut dengan dengan CAKRA alias Cah Kranggan alias Anak-anak Kampung Kranggan, sampai asesoris yang kami buat misalnya kaos, sticker dan bahkan grup di situs jejaring sosial yang saat ini lagi ngetrend.

Tapi masa-masa itu kini sudah mulai berkurang seiring banyaknya kegiatan dari masing-masing individu, malah ada yang bekerja di luar kota, misalnya di Jakarta, Bandung, Jogja. Akan tetapi, meskipun kami dipisahkan oleh ruang dan waktu silaturrahim kami tidak putus, entah itu dengan sms, telpon atau bahkan di facebook.

Nah... temen-temen itulah sekelumit cerita tentang Cakra Community, jadi buat sahabat semua mohon saran dan kritiknya agar kami tetap solid dan tetap bisa saling mengingatkan, saling berbagi dan berusaha untuk lebih baik.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat datang guys....

Anonim mengatakan...

kok drg anyar maneh..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...